Wednesday, May 22, 2013

Senandung Sheila On 7

Untukmu,

akhirnya semua terjadi juga, yang ku takutkan, yang ku elakkan
keresahan ini tak seharusnya terjadi,
seakan jurang tercipta untuk kita..
aku pun tak ingin meninggalkan tempat ini,
apa yang kau rasakan aku juga merasakan..

aku tahu,
kisah ini terasa begitu berat di pundakmu..
aku tahu,
karena juga begitu berat di bahuku..

coba sayang,
berhentilah meratapi keadaanku,
jangan pernah menyerah pada keadaan busuk ini,

apapun yang akan terjadi takkan pernah aku sesali,
bila menjalani semua denganmu, bila memahami semua dengan mu.
aku takkan pernah menyesal..

pegang pundakku jangan pernah lepaskan
bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar,
remas sayap ku jangan pernah lepaskan
bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu..

genggam tangan ku saat tubuhku terasa linu,
ku peluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu,
kita lawan bersama dingin dan panas dunia,
saat kaki tlah lemah kita saling menopang..

tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini,
tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini,
dan tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini,


tetaplah kau di sini, menemani aku bernyanyi.

(Tentang Hidup -- Takkan Pernah Menyesal -- Saat Aku Lanjut Usia -- Sahabat Sejati)

No comments: